Minggu, 16 Juni 2013

SDIT Balikpapan Islamic School Mewisuda 24 Siswa

BALIKPAPAN - Sedikitnya 24 siswa lulusan SD Islam Terpadu Balikpapan Islamic School (SDIT-BIS) Balikpapan  diwisuda, pada Sabtu (15/6). Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita di Hotel Grand Tiga Mustika Balikpapan.

Ke-24 siswa ini tergabung dalam satu kelas. Penyelenggaraan wisuda ini merupakan inisiatif dari para oarng tua wali, pihak sekolah hanya mengetahui dan menyetujui dan menjadi undangan pada acara wisuda tersebut.

Wali kelas 6 SDIT-BIS, Tresna Nurlita mengatakan, kelulusan seluruh siswa kelas ini merupakan kelulusan yang sangat memuaskan, karena nilai rata-rata anak yang lulus pada sekolah ini 8,57 dan dengan nilai ini sangat memuaskan bagi pihak sekolah.

"Yang paling membanggakan lagi adalah ada tiga orang siswa kita mendapatkan nilai sempurna pada mata pelajaran matematika, yakni dengan nilai 10. Artinya tidak ada yang salah ketika anak tersebut mengisi soal," ungkapnya. (tribunkaltim)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: