Minggu, 16 Juni 2013

Murid TKIT Al Latiifah Balikpapan Melepas 10 Muridnya

BALIKPAPAN - Musim  tahun ajaran baru sudah di depan mata. Pendaftaran sekolah untuk anak usia SD pun telah dibuka. Mereka yang sudah mencukupi umur untuk masuk ke bangku SD harus meninggalkan sekolah Taman Kanak-kanak yang selama menjadi tempat bermain sambil menimba ilmu.

Sabtu (15/6/13), Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) dan KBIT Al Latiifah melepas 10 siswa TK untuk selanjutnya menempuh pendidikan di jenjang Sekolah Dasar. Pelepasan digelar di Hotel Pacific dengan dihadiri oleh para guru dan orang tua murid.

"Sekolah kami merupakan  kelas mini.  Ada kelompok bermain ada taman kanak-kanak dengan jumlah siswa keseluruhan 31 anak. Kali ini, merupakan pelepasan anak didik angkatan ke III. Ada 10 anak yang sudah siap secara usia untuk masuk SD. Namun, dua di antaranya berhalangan hadir. Jadi yang mengikuti pelepasan hanya delapan anak," ungkap Kepala Sekolah TKIT dan KBIT Al Latiifah, Yulis Prihandini.(*)

Sumber: Tribun Kaltim



SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: