Rabu, 19 Juni 2013

Forum MI Online : Ajang Diskusi Online di Balikpapan Kalimantan Timur

Sebagai sebuah media Online, situs Madinatuliman.com Balikpapan memiliki fasilitas sebuah forum diskusi online untuk masyarakat kota Balikpapan khususnya dan masyarakat secara umum.

Forum ini diberi nama "FORUM MADINATUL IMAN / Forum MI Online". Diharapkan adanya forum ini tidak hanya sekedar tempat diskusi namun juga tempat silaturahmi serta saling berbagi berbagai hal yang bermanfaat untuk masyarakaat umum.

Di forum ini, terdapat beberapa kategori utama. Pertama, "ATURAN, SARAN dan KENALAN" yang berisi tentang aturan-aturan forum, wadah untuk memberikan saran / masukan untuk perkembangan forum, serta tempat saling mengenal atau tempat memperkenalkan diri sebelum mulai aktif di forum.
 
Kedua, "BALIKPAPAN" : berbagi hal-hal yang terkait dengan pendidikan, budaya, pariwisata, pemerintah, komunitas-komunitas dan semua yang berhubungan dengan kota tercinta Balikpapan Beriman. Ketiga, "MAJELIS TAKLIM VIRTUAL" : sharing tentang keislaman sesuai dengan sub-kategori yang ada. Keempat "UMUM" : tentang dunia IT, olahraga, berita-berita Nusantara maupun Internasional dan topik-topik umum lainnya.
 


SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: