Minggu, 23 Juni 2013

Kobarkan Jihad ke Suriah, Pergi ke Inggris Kemudian Syekh Ini Dipukul dengan Sepatu

LONDON - Muhammad Arifi, seorang dai dari Saudi Arabia, beberapa waktu yang lalu datang ke Mesir untuk mengobarkan semangat jihad kalangan sunni ke Suriah. Setelah itu, dia pergi pelesiran ke Inggris bersama keluarganya. Setelah dia keluar dari rumah makan McDonalds di jalan Oxford London, dia dipukul dua pemuda tak dikenal hingga membuatnya luka-luka.

Kejadian itu bermula, saat Arifi keluar dari McDonalds ditemani ketiga bodyguardnya. Di tengah jalan, ada seorang pemuda berkebangsaan Irak tiba-tiba muncul dan memukulnya hingga ia tersungkur ke tanah. Setelah itu temannya datang dan memukul ketiga pengawal pribadi Arifi. Di tengah para pengawal sibuk dengan pemuda kedua, pemuda pertama justru datang menghampiri Arifi dan memukulnya lagi dengan sepatunya hingga kepala dan hidungnya mengucurkan darah.

Setelah itu, kedua pemuda itu melarikan diri dari tempat kejadian sebelum para polisi datang. Seorang wanita berkembangsaan Arab yang berumur sekitar 50-an dan sudah lama tinggal di London, berusaha menceritakan kejadian tersebut kepada polisi dan para wisatawan yang ada di tempat kejadian. (elwafd/imm/mosleminfo/linkvideo:youtube)

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

1 komentar: