Rabu, 19 Juni 2013

Kanwil Kemenag dan LPP TVRI Kaltim Sepakati MoU Siaran "Sentuhan Qolbu"

SAMARINDA - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur dan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Kaltim, Selasa (18/6), sepakati dan tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) perjanjian kerjasama tentang dialog interaktif keagamaan. 

Kesepakatan kerjasama siaran itu dilakukan secara sederhana, diruang VIP LPP TVRI Kaltim yang dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Kaltim, H.M. Kusasi, Kepala LPP TVRI Kaltim, Syarifuddin Lakku, Kepala Bidang Bimas Islam, H. Elbadiansyah, dan disaksikan Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, H. Ahmad Abdullah.

Kakanwil Kemenag dan Kepala LPP TVRI Kaltim, menyatakan sepakat melaksanakan perjanjian kerjasama dalam dialog interaktif keagamaan “Sentuhan Qolbu” sebanyak 9 (sembilan) paket dalam 1 (satu) tahun dan dialog interaktif “Cahaya Ramadhan 1434 H”, yang kemudian disiarkan melalui TVRI Kaltim.

Kedua belah pihak berharap kesepakatan kerjasama tersebut berjalan dengan baik dan lancar, di satu sisi bagi LPP TVRI Kaltim akan menambah jam siaran, kualitas dan wawasan keagamaan para penonton, sementara itu bagi Kanwil Kemenag Kaltim, program bimbingan masyarakat islam dapat terealisasi dengan pemanfaatan media publik.(Ty)

Sumber: Kemenag Kaltim

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: