Minggu, 09 Juni 2013

Minat Pelajar dan Mahasiswa Balikpapan Kunjungi Kantor Arsip dan Perpustakaan Meningkat

BALIKPAPAN  - Minat para pelajar dan mahasiswa untuk mengunjungi Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Balikpapan yang terletak  di kawasan Gunung Pasir terus mengalami peningkatan. Tercatat jumlah pengujung setiap hari mencapai 200 orang.

 “Jumlah pengunjungnya terus mengalami peningkatan hingga mencapai 200 orang setiap hari,”kata Petugas Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Balikpapan Ratna Fitriani.

Meningkatnya jumlah pengunjung ini kata Ratna, diperkirakan karena Kantor Arsip dan Perpustakaan ini telah dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung seperti

Wifi bagi pengguna internet, ruangan ber AC, serta bermacam-macam jenis buku.

“Sekarang kantornya   sudah dipasang wifi, ruangan ber AC serta 50 ribu,”ujar wanita  murah senyum ini.

Selain itu, kata Ratna, kantor arsip dan perpustakaan ini telah  dilengkapi dengan ruangan audiovisual bagi pengunjung.

“Terus dilantai atas sudah tersedia juga ruang pemutaran film, khusus untuk pengunjung, dan ruangan itu pula pengunjung bisa buka internet,  nonton video namanya ruang audiovisual,” akunya.

Diakui  Ratna, pihaknya akan memilih 3 pengunjung terbaik guna diberikan piala, piagam dan uang pembinaan. “Setiap tahun kami memiliki 3 pengunjung perpustakaan terbaik untuk diberikan piala, piagam serta uang tunai,” pungkas Ratna. (bp-14)

Sumber: Balikpapan pos

SHARE THIS

Author:

Situs Berita Islam Balipapan merupakan situs yang memberitakan tentang dunia Islam dan umat Islam, berbagi informasi dan menyemarakkan dakwah / syiar Islamiyah.

0 komentar: